Menu Close

Untung Banyak, Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Buat video yang isinya mengingatkan tentang seminar yang bakal kamu adakan. Kasih juga tuh apa aja yang bakal dibahas dalam seminar dan tidak ada di video yang kamu addContent. Kedua, kamu bisa bikin video tentang seminar yang bakalan diadakan. Setelah kamu membuat orang penasaran dengan materi utuh, maka jualan seminar bisa dilakukan. Eits, tapi subscriber yang banyak belum tentu bisa mendapatkan endorsement ya. Kalau produk lebih banyak dikenal, kan kamu juga yang akan menikmatinya.

CPM sendiri adalah uang yang bakal didapatkan oleh kamu setiap 1000 penayangan iklan di seluruh video kamu. Di Indonesia sendiri nominalnya sekitar Rp 7.000 per seribu tayangan iklan. Berikan kualitas Video dan Audio yang High Definition dengan konten yang kreatif , agar penonton dapat menikmati konten yang anda sajikan. Didalam kolom Deskripsi anda dapat mencantumkan hyperlink Social Media anda, dan membuat tag video Youtube anda.Hal ini dapat membantu anda dalam membuat branding di dalam akun Youtube anda. Sama seperti WordPress, Anda juga bisa menambahkan tag ketika mengunggah video di YouTube. Clickbait merupakan termasuk dalam teknik search engine optimization yang biasa diterapkan oleh pencari uang dari publisher iklan, tujuanya adalah untuk mendatangkan pengunjung website untuk membaca artikel tersebut.

Keuntungan yang diperoleh berasal dari kunjungan yang dilakukan orang yang mengklik iklan di postingan kamu. Tertarik untuk mencoba cara mendapatkan uang dari internet ini? untuk Anda yang tertarik jangan ragu untuk mencoba dan terus belajar.

Cara mencari uang di Youtube

Video di Youtube tersebut tentu saja digunakan untuk branding agar lebih dikenal masyarakat. Kalau sudah banyak dikenal, nama perusahaan juga makin bersinar dan pendapatan juga kemungkinan bisa meningkat. Bahkan sekarang ini banyak perusahaan yang sudah punya channel Youtube sendiri. Sambil membangun channel Youtube untuk private diri, sambil juga mikirin ide bisnis yang bisa dibuat dari channel kamu untuk kedepannya. Kode dalam surat tersebut yang harus dimasukkan di akun AdSense kita.

Sepengetahuan saya, sebagian besar YouTuber Indonesia menghasilkan uang di YouTube dari pendapatan Iklan yang tayang di video mereka. Cara mendapatkan uang dari YouTube yang terakhir adalah jangan berhenti mengeksplorasi kemampuan dan pengetahuan kamu. Kreatiflah dalam membuat konten supaya subscriber kamu terus bertambah dan makin loyal. Tapi, jangan sampai kamu melanggar hak cipta, berbuat plagiat, mengunggah video yang eksplisit, atau melanggar ketentuan YouTube ya. Itulah beberapa informasi seputar cara menghasilkan uang dari Google termudah 2021. Cukup memanfaatkan beberapa produk dan aplikasi Google semaksimal mungkin, maka uang pun bisa diraih.