Menu Close

Tidak Cuma Youtube, Addcontent Video Ke Situs Ini Juga Dapat Uang

Beberapa situs yang menerapkan metode ini adalahBuzzfeeddanMillo. Mulai dari PDF sederhana, hingga seri video pembelajaran dengan whole durasi puluhan jam. Apabila Anda punya keunggulan di suatu bidang, tak ada salahnya untuk mencoba membuka kursus on-line. Jika merasa metode pertama terlalu berisiko, coba metode kedua. Cari produk-produk populer di sejumlah platform, sepertiAliExpress.

Calon nasabah on-line Tunaiku diharapkan minimal mempunyai penghasilan tetap per bulan atau bisa dibilang pekerja tetap. Suku bunga di Tunaiku bersaing yaitu 3% – four% per bulan sehingga menghasilkan cicilan ringan yang sesuai dengan kemampuan serta tidak memberatkan nasabah. Tunaiku juga menawarkan syarat dan pengajuan lebih mudah dibanding layanan KTA tradisional yang biasanya membutuhkan agunan serta banyak dokumen saat proses pengajuan KTA on-line maupun offline. Karena cara ini sama sekali tidak terbukti Uang yang anda dapatkan bisa menyamai bahkan melebihi penghasilan di dunia nyata. Syarat mendapatkannya hanya dilakukan dengan ketekunan dan konsistensi. Nah, sudahkah kamu mengetahui besaran zakat penghasilan yang harus dibayarkan?

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan ide konten video, kita bisa membuat video unik dengan merekam kegiatan sehari-hari yang unik. Misalnya kegiatan memancing, video tutorial, merekam saat bermain gitar, dan lain-lain. Selain karena alasan kemudahan, konten di YouTube juga sangat beragam dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan penonton. Artinya, pengguna internet di Indonesia lebih banyak menonton video ketimbang hal lainnya, misalnya membaca artikel.

Cara mencari uang di Youtube

Sebagai vlogger, kamu tidak menawarkan sebuah produk atau jasa. Tetapi tentunya kesuksesan seorang vlogger pun tidak terlepas dari unsur pemasaran. Dibutuhkan kesabaran dan kerja keras untuk bisa menjadi vlogger tenar dengan penghasilan jutaan rupiah seperti contohnya Ria Ricis atau Atta Halilintar. Misalnya saja jika kamu hobi makan, kamu bisa membuat channel Youtube yang bertemakan kuliner.

Tidak ada batasan penghasilan yang bisa Anda dapatkan, karena yang menentukan adalah keunikan, kualitas materi video, dan jumlah views video yang kita unggah ke YouTube. Namun bila Anda memiliki modal yang cukup, sangat disarankan untuk mempersiapkan kamera yang profesional. Sebaiknya video Anda direkam dalam kualitas 1080p HD untuk mendapatkan hasil terbaik. Video yang berisi pesan-pesan inspirasi juga merupakan salah satu jenis video yang sangat banyak ditonton di YouTube.

Semua hal itu harus dilakukan dengan konstan dan terus menerus agar pemasukan yang didapat pun stabil. Konten yang rutin tayang juga mampu membuat daya imajinasi dan kreatifitas terasah terus. Manfaatkan media sosial pribadimu, agar semua orang dapat melihat video sebanyak mungkin dengan memperkenalkan atau promosikan video sendiri.