Menu Close

Tak Lulus Sma, Inilah Kisah 5 Miliarder KONG4D Dunia Hingga Gapai Kekayaan Melimpah

Di tahun 2006, Ia diminta oleh kedua orang tuanya untuk mengikuti keinginan mereka agar menjadi seorang dokter. Namun karena Ia tak sanggup dan harus di DO, orang tuanya pun memberikan hukuman keras. “Kalau kamu nggak sukses, nggak usah ketemu orang tua lagi”, begitu ungkap ibunya. Rudy Salim mengakui jika KONG4D Ia sama sekali tidak memiliki minat di dunia kesehatan.

Pemilik klub permainan poker mengundang Icahn untuk bergabung. Setelah cepat menguasai permainan, dia memenangkan sekitar USD2.000 setiap musim panas. Hari ini, Icahn diperkirakan memiliki kekayaan KONG4D bersih sebesar USD24 miliar. Contohnya Elon Musk dengan inovasi mobil listrik dan roket miliknya. Meski berulang kali mengalami kegagalan, Musk tetap berusaha memperbaiki dan mengembangkan mobil listrik dan roket nya.

Saat itu, Francois sering diejek oleh teman-temannya karena datang dari keluarga miskin. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk sukses KONG4D hingga memiliki kekayaan senilai Bandar ceme $33,2 miliaran. Bos Zara ini bahkan tidak pernah mencicipi bangku SMA karena sudah putus sekolah di usia 14. Ketika itu, Amancio memilih untuk bekerja sebagai penjaga toko.

Cara lulusan SMA menjadi Milyader

Miliarder asal Hong Kong, Zhou Qunfei dikenal sebagai pendiri perusahaan Lens Technology yang memproduksi kaca untuk Apple, Samsung hingga Tesla. Tak ada yang menyangka bahwa Zhou keluar dari SMA pada usia sixteen tahun untuk bekerja di pabrik lensa jam. Intisari-Online.com – Dari orang-orang yang menyandang gelar miliarder di dunia ini, siapa sangka, tidak sedikit miliarder dunia yang tidak berpendidikan tinggi. Usut punya usut saat belum lulus SMA, Koon udah mendirikan KONG4D kerajaan bisnisnya. Merupakaan platform KONG4D penyewaan kendaraan mewah yang menargetkan wisatawan asing. Dikutip dari Daily social Automo ini bisa menghadirkan mitra supir sesuai dengan keinginan pelanggan dengan mobil pilihan sesuai pelanggan juga.

Dari sejarah pendidikannya, Jack Dorsey sempat masuk di Missouri University of Science and Technology, tapi kemudian pindah ke New York University. Namun akibat terlalu fokus pada idenya itu, ia akhirnya dikeluarkan dari universitas. Namun hasil jerih payahnya KONG4D terbukti sukses, Twitter sekarang sudah memberinya kekayaan hingga USD 2,5 miliar atau Rp32,5 triliun. Bukan hanya menjadikannya sebagai orang yang KONG4D kaya raya, kerja keras Tri dalam mengejar kesuksesan mengharumkan mamanya sendiri.

Dia tak hanya menekuni satu usaha dan membuka perusahaan pemesanan rekaman yang merupakan cikal bakal dari label Virgin Records. Dia memilih putus sekolah pada umur thirteen tahun untuk bekerja di sebuah toko pakaian. Zhou keluar dari SMA pada usia sixteen tahun untuk bekerja di pabrik lensa jam. Namun, miliarder perempuan asal Hong Kong mengikuti kursus KONG4D akuntansi pada malam hari. Namun, siapa sangka, tidak sedikit miliarder dunia yang tidak berpendidikan tinggi. Ia tak hanya menekuni satu usaha dan membuka perusahaan pemesanan rekaman yang merupakan cikal bakal dari label Virgin Records.