Menu Close

Kaya Dari Lahir, Tiga Anak Konglomerat Ini Rintis Bisnis Sendiri

Salah satunya adalah memulai bisnis on-line untuk pelajar tanpa modal. Selain bisa dimulai tanpa modal, waktu untuk menjalankan bisnis online sangat fleksibel sehingga tidak akan menganggu tugas utamamu yaitu belajar. Jika kesulitan menyewa tempat, Indomaret menyediakan sewa teras dengan harga yang terjangkau. Sebagian orang benar-benar ingin memulai segalanya sendiri untuk mengembangkan merek dan produknya dan sebagian lagi ingin memulai dengan lebih mudah, yaitu dengan membeli waralaba. Saat awal membangun bisnis properti, Marcell memang terlampau nekat, bahkan seolah bakal tak ada masalah.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari) Meskipun terkesan nyentrik, namun Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang cermat dan cerdas. Maka dari itu, mereka pun sangat pandai dalam menginvestasikan uang mereka, baik itu dalam bentuk saham, hingga reksadana. Zodiak ini merasa bahwa cara tersebut adalah cara terbaik dalam menyimpan uang mereka. Pisces (19 Februari – 20 Maret) Terkesan diam dan tak mau pamer, zodiak ini sebenarnya memiliki portofolio yang mengejutkan. Diam-diam Pisces menginvestasikan uang hasil kerja keras mereka ke pasar saham. Sehingga, mereka pun rajin mengecek bursa saham setiap harinya.

Biasanya seseorang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki pola pikir cerdas dan tidak semua orang dapat melakukannya. Mereka mampu mengenali diri sendiri, termasuk mengetahui batasan-batasan kemampuan yang dimiliki dan percaya pada diri sendiri. Mereka tau kapan harus memulai, kapan harus menunda, dan kapan harus berhenti. Bijaksana dalam mengambil keputusan adalah pemikiran yang cerdas untuk membangun dan menjaga suatu usaha tetap berkembang.

Tidak tinggal diam, Hartono bersaudara yaitu Budi Hartono dan Bambang Hartono segera berinovasi dengan merambah pasar internasional. Tentunya mereka melakukan itu untuk menambahkan nilai aset mereka. Namun, pada tahun 1963 terjadi musibah kebakaran yang mengakibatkan perusahaannya hampir bangkrut. Untung saja mereka bekerjasama, berusaha mencari dana dan mebangkitkan kembali usaha mereka yang nyaris punah. Tapi bagaimana jika dari awal memang terlahir di keluarga yang biasa-biasa saja? Apalagi kekayaan saat ini masih menjadi tolak ukur kesuksesan bagi banyak orang.

Merintis usaha sedari dini

Dengan tidak membiarkan situasi dan kondisi berubah dengan sendirinya, akan menimbulkan keinginan kuat, ketegasan, serta kekuatan dari dalam diri. Meskipun perubahan tidak semua dapat kita kendalikan, tapi kita bisa mengendalikan apa yang kita mampu, dan menjaganya dengan sebaik mungkin untuk dikembangkan. Karena dengan begitu bisnis Anda bisa mempunyai keunggulan awal.