Menu Close

5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Bersusah

Kebijakan ini diterapkan agar tidak ada lagi channel-channel youtube yang isinya spam atau konten-konten peniru. Hal ini membuat youtuber perlu lebih kreatif dalam membuat kontennya. Itulah mengapa menentukan area of interest di awal ketika membuat channel youtube menjadi penting. Hanya saja, menghasilkan uang di YouTube tidaklah semudah menarik uang dari mesin ATM. Ada banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi, terutama soal kelayakan sebuah channel untuk dimonetisasi. Soalnya, untuk dapat menghasilkan uang dari YouTube, sebuah channel haruslah memiliki 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang video selama setahun.

Cara mencari uang di Youtube

Sayangnya, pendapatan dari klik biasanya selalu di bawah pendapatan dari CPM. Ini karena banyak penonton YouTube lebih banyak melewatkan iklan saat menonton video. AdsSense adalah produk jaringan periklanan dari Google yang keuntungannya ditentukan oleh banyak faktor. Rata-rata seorang YouTuber yang sudah cukup ramai dikunjungi dapat menerima US$ 18 per 1.000 tampilan iklan. Besaran penghasilan YouTuber sama dengan US$ three-5 per one thousand tampilan video. Demikian beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan uang dari internet.

Anda dapat mengatur Google AdSense secara gratis di situs web AdSense. Anda harus berusia setidaknya 18 tahun ke atas untuk membuat akun Adsense sendiri. Jika Anda lebih muda dari itu, silahkan gunakan knowledge orang tua, atau saudara yang telah berusia lebih dari 18 tahun. apabila membuat knowledge yang asal, bisa bisa anda kena banned akun atau lain sebagainya. Mendatangkan pengunjung sebanyak banyaknya juga menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari youtube.

Akan tetapi, sangat disayangan tidak semua channel dapat bergabung di dalam YPP. Super Chat dan Super Stickers adalah cara kalian untuk berinteraksi dengan subscriber dan penggemar lewat live chat. Agar kalian bisa mendapatkan uang, penggemar kalian bisa membayar agar pesan yang mereka kirim bisa disorot di stay chat. Keanggotaan channel bisa dibilang seperti grup penggemar untuk channel YouTube kalian. Pengikut setia kalian bisa membayar biaya keanggotaan bulanan dan sebagai gantinya mereka akan menerima konten khusus dari kalian.

Jangan terlalu pusing cara pengiriman uangnya dulu, bikin dulu channel dan video YouTube nya. Biasanya kalau video sudah banyak dan tiap video punya view mencapai one thousand lebih akan mendapat undangan dari Google Adsense. Uang dikirim by way of WU atau wire switch setelah akun sudah terverifikasi dan penghasilan mencapai ambang minimal pembayaran, yaitu $100.

Keuntungan yang didapat bermacam-macam, mulai dari sample produk, voucher diskon, sampai uang tunai. Kesan pertama selalu penting dalam cara mendapat uang dari Youtube. Orang akan lebih dulu membaca judul videonya sebelum melihat isi.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari internet melalui YouTube? Ada dua cara, yaitu menggunakan sistem iklan yang disediakan dan mengarahkan subscriber untuk mengunjungi web site atau media sosial Anda. Menulis e mail publication dengan area of interest khusus bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet. Anda hanya harus membuat e-mail dengan pesan yang menarik untuk menarik perhatian sekelompok orang yang jadi target pasar Anda. Jika ingin mendapatkan penghasilan jangka panjang, memiliki web site memang diharuskan. Namun, web site tidak selalu menjadi satu-satunya cara mendapatkan uang dari internet.